Anggota Polisi di Aceh Ditusuk Warga Gara-gara Kambing

Anggota Polisi di Aceh Ditusuk Warga Gara-gara Kambing


Laporan Rasidan | Gayo Lues

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Brigadir Syukri (31), anggota Brimob Subden IV di Kabupaten Gayo Lues (Galus) ditikam warga Penosan, Kecamatan Blangjerango, di rumah korban di Dusun Benteng Desa Peparik kecamatan setempat, Kamis (7/9/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, penikaman itu berawal dari masalah kambing antara pelaku dengan korban tersebut. 

Penikaman itu terjadi setelah pelaku Ibrahim (31) didampingi orang tuanya Muhammad (50) cek-cok dengan korban di rumah korban. 

Kedua pelaku itu datang ke rumah korban menanyakan tentang kepemilikan kambing yang dipelihara oleh korban.

Pelaku juga mengklaim kambing itu miliknya, sedangkan korban juga mengaku kambing yang dipeliharannya itu sebagai miliknya yang sudah lama dipelihara, kemudian cek-cok antara kedua pelaku dengan korban tersebut.

Lalu tiba-tiba korban ditikam dari arah belakang oleh pelaku pada bagian punggung rusuk sebelah kanan, selanjutnya pelaku pun melarikan diri.

"Anggota Brimob ditikam warga hanya gara-gara masalah kambing, Pelaku mengaku itu kambingnya, korban juga mengaku kambing yang dipermasalahkan itu miliknya, sehingga terjadi keributan yang berujung penikaman," kata Kapolres Galus melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama Serambinews.com.

Kedua pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polisi di Aceh Ditusuk Warga Gara-gara Kambing"

Posting Komentar