Genjot Gairah Bercinta si Dia dengan Kalimat Nakal Ini

Genjot Gairah Bercinta si Dia dengan Kalimat Nakal Ini

Suara.com - Sebelum mengajak pasangan bercinta, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menggenjot gairahnya. Salah satunya, dengan kalimat nakal.

Terasa klise? Tentu tidak. Kata-kata nakal justru dapat membuat sesi bercinta terasa lebih panas. Salah satu kalimat yang paling "menarik" adalah, "Apa itu? Aku ingin duduk di wajahmu".

Perempuan yang mengatakan ingin duduk di wajah pasangannya dinilai dapat melakukan apa saja yang mereka sukai. Pasalnya, wajah merupakan bagian dari kepala yang merupakan bagian terpenting dari tubuh.

Berikut, alasan mengapa kalimat nakal ingin menduduki wajah pasangan bisa membangkitkan gairah bercinta si dia, seperti dilansir dari Metro:

1. Keyakinan dan antusiasme

Rasa percaya diri dan antusiasme memegang kendali dalam aktivitas seks. Karena itu, tidak ada yang lebih panas saat perempuan yang tahu persis apa yang diinginkannya di tempat tidur, dan vokal tentang betapa dia menginginkan hal itu.

Dengan memegang kepala pasangannya, tindakan ini jelas menunjukkan seseorang tengah horny. Sehingga, tidak ada yang penting baginya selain mengajak bercinta yang "hot".

2. Memegang kendali

Dengan memegang kendali atas kepala pasangannya, seseorang dapat menggendong berat badan pasangannya itu dengan tangan mereka. Mereka juga bisa dengan bebas mencium, mencicipi tubuh pasangannya.

3. Lebih mudah menggiring pasangan ke ranjang

Memegang kepala pasangan dapat lebih mudah membawa pinggul Anda ke tubuhnya, dan berat tubuh Anda dapat menjepit dia ke tempat tidur.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genjot Gairah Bercinta si Dia dengan Kalimat Nakal Ini"

Posting Komentar