Cerita Lucu Nikita Willy Dikejar Sapi Kurban Idul Adha

Cerita Lucu Nikita Willy Dikejar Sapi Kurban Idul Adha

Suara.com - Nikita Willy lebih suka ditanya soal cerita lucu saat prosesi menyembelih hewan kurban sapi daripada ditanya jumlah hewan kurban yang akan dipotong tahun ini. Ya, Niki dan orang-orang yang menyembelih sapi hari ini Jumat (1/9/2017) mengaku sempat dikejar-kejar sapi kurban.

"Oh iya karena sapinya besar sekali, trus disangkutin ke kayu doang otomatis kayunya terangkat. Sapinya lari jadi kami semua dikejar-kejar sama sapi," kata Nikita Willy tertawa saat ditemui di Perumahan Jati Waringin, Bekasi.

Untung saja tak ada korban terluka, karena sapi panik yang hendak disembelih sempat kembali ditangkap meski membutuhkan waktu lama. "Alhamdulillah langsung ketangkap dan diikt beneran di pohon dan bisa dijatuhkan sampai satu jam dan akhirnya bisa dipotong," urai Niki lagi.

Nikita yang juga ikut membantu memotong daging sapi bersama sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono itu sangat bersyukur lantaran masih mendapat kesempatan merayakan hari besar bersama keluarga dan orang-orang tercinta lainnya.

"Alhamdulillah tahun ini masih diberi kesempatan dan diberi rezeki untuk melakukan kurban bersama keluarga besar aku seperti tahun-tahun sebelumnya," cerita Nikita menutup perbincangan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Nikita Willy Dikejar Sapi Kurban Idul Adha"

Posting Komentar