Cristian Gonzales Bereaksi Dianggap Kurang Moncer Lagi di Arema FC

Cristian Gonzales Bereaksi Dianggap Kurang Moncer Lagi di Arema FC


Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadan 

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Produktivitas gol Arema FC belakangan semakin meningkat. Dalam tiga laga terakhir tim Singo Edan sukses mengemas 8 gol.

Dari delapan hanya dua gol yang diciptakan oleh penyerang. Tiap-tiap gol dilesakkan oleh Dedik Setiawan dan Cristian Gonzales.

Sementara lainnya lahir dari Juan Pablo Pino tiga gol, Adam Alis satu gol, Esteban Vizcarra satu gol dan Ahmad Bustomi satu gol.

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi kurang tajamnya lini depan Arema FC.

Sorotan tentu tertuju pada bomber Cristian Gonzales. Meski sampai pekan ke-22 sudah mengemas 7 gol untuk Arema FC, tapi dalam 3 laga terakhir hanya mampu mencetak satu gol.

Critian Gonzales tak risau. Menurut dia mencetak gol bukan hanya tugas seorang penyerang tapi semua pemain.

Kalau pun dirinya gagal, masih ada pemain lain yang bisa mencetak gol.

"Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Siapa pun bisa mencetak gol karena kami satu tim," ungkap Cristian Gonzales, Rabu (6/9/2017).

"Arema ingin juara tentu butuh poin. Ketika butuh poin pasti memerlukan kemenangan. Terkait siapapun yang cetak gol tidak masalah bagi saya," dia menambahkan.

Menghadapi Madura United, bomber naturalisasi asal Uruguay itu tak menargetkan untuk mencetak gol.

Menurut dia kemenangan untuk tim jauh lebih penting daripada hanya sekadar meraih keinginan pribadi mencetak gol.

"Saya tidak pasang target untuk cetak gol. Intinya saya ingin kerja keras terlebih dahulu untuk tim. Ada ataupun tidak ada gol tetap saya syukuri," beber dia.

Dalam laga di kandang Madura United, Cristian Gonzales menganggapnya sebagai reuni. Ia akan menghadapi pemain seperti Fabiano Rossa Beltrame dan Greg Nwokolo.

Top skor Liga Indonesia lima kali beruntun ini menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Fabiano Beltrame.

Keluarga keduanya juga memiliki kedekatan yang sangat bagus. Namun demikian, Gonzales mengakuai akan tetap bersikap profesional saat sudah di lapangan.

"Kalau sudah selesai pertandingan baru berteman lagi. Sebab, dia ingin bawa timnya menang, begitu pula saya ingin bawa Arema menang dan ambil bonus untuk keluarga," ucap dia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristian Gonzales Bereaksi Dianggap Kurang Moncer Lagi di Arema FC"

Posting Komentar