Perempuan Ini Kejutkan Pacarnya dengan Rambut Botak di Tengah

Perempuan Ini Kejutkan Pacarnya dengan Rambut Botak di Tengah

Suara.com - Seorang perempuan bernama Amanda mempunyai cara unik untuk memberikan kejutan kepada sang pacar. Tak tanggung-tanggung, ia memotong rambutnya hingga botak di bagian tengah.

Melansir Boredpanda, Amanda memutuskan untuk mengirimkan foto dirinya ke pacarnya. Sang pacar pun dibuat terheran-heran dengan kelakuan Amanda. Ia merasa kecewa dengan yang dilakukan Amanda.

"Rambutmu lebih baik jika tidak dipotong, demi Tuhan, trikmu ini benar-benar tidak keren Amanda! Aku tidak bisa melakukan apapun untuk perempuan dengan rambut pendek Terlebih untuk perempuan dengan kepala botak," tulisnya dalam sebuah chatting.

Bahkan Amanda mengirim foto lain yang menunjukkan kepalanya. Sang pacar merasa  khawatir jika rambut kekasihnya tak tumbuh kembali.

Bahkan ia berharap sang pacar berbohong padanya. Sang kekasih lantas menanyakan pada Amanda siapa yang telah memberikan ide tersebut. Amanda menjawab ia diberi ide oleh sahabatnya yang bernama Jasmine.

Sang lelaki mengatakan bahwa sahabat Amanda tersebut adalah pengaruh yang buruk. Namun, Amanda berharap sang pacar menemuinya malam itu. Ia ingin pacarnya mencium kepalanya yang botak dan mau membasahi kepala dengan air liur saat menciumnya.

Lebih jauh, Amanda berharap pacarnya tetap mencintainya meski berkepala botak. Lelaki tersebut berharap apa yang dilakukan Amanda hanyalah mimpi belaka, ia hanya bisa berdoa saja.

Untungnya, hal tersebut hanyalah keisengan Amanda. Pasalnya foto tersebut ia edit dengan aplikasi yang ada di ponsel.

"Saya memiliki aplikasi botak di telepon saya dan memutuskan untuk mengirim foto saya dengan menggunakan ini kepada pacar saya," tulisnya.

Walaupun begitu, Amanda mengaku puas mengerjai sang pacar.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Ini Kejutkan Pacarnya dengan Rambut Botak di Tengah"

Posting Komentar