Ini yang Ada di iPhone Terbaru

Ini yang Ada di iPhone Terbaru

Suara.com - Apple Inc. berencana mengubah cara orang menggunakan iPhone high-end berikutnya, dengan menghilangkan konsep tombol Home (beranda). Perusahaan berbasis di Cupertino itu juga melakukan penyesuaian lain terhadap perangkat unggulan yang menjadi hampir semua di layar.

Tombol Home adalah kunci iPhone dan desainnya belum banyak berubah sejak diluncurkan pada tahun 2007. Pengguna mengkliknya untuk kembali ke grid aplikasi awal.

Jika ditahan maka dapat berbicara dengan asisten digital Siri. Namun, jika diketuk dua kali Anda mendapatkan multitasking, di mana layar aplikasi yang berbeda dapat digeser.

Apple menyiapkan tiga iPhone baru untuk debut Selasa depan. Salah satu model, perangkat high-end baru, dikemas dalam cukup banyak perubahan untuk menjadikannya salah satu pembaruan iPhone terbesar dalam sejarah dekade produk.

Layar yang lebih tajam, menghabiskan hampir seluruh bagian depan. Apple telah menguji pemindahan lengkap tombol Home digital, mendukung kontrol isyarat baru, seperti pergi ke aplikasi utama dan membuka multitasking.

Di iPhone yang baru dan high-end, Apple juga merencanakan layar lebih tinggi dengan sudut membulat. Potongan di bagian atas layar untuk kamera dan sensor dan lokasi antena baru.

Sayang, bocoran ini tidak mendapatkan komentar dari juru bicara Apple.

Di bagian bawah layar, ada panel perangkat lunak yang tipis sebagai pengganti tombol Home. Pengguna dapat menariknya ke tengah layar untuk membuka telepon.

Saat berada di dalam sebuah aplikasi, gerakan serupa dilakukan untuk multitasking. Dari sini, pengguna dapat terus menjentikkan ke atas untuk menutup aplikasi dan kembali ke layar awal.

Antarmuka multitasking telah dirancang ulang untuk tampil seperti serangkaian kartu yang dapat digesek.

Ukuran keseluruhan model baru akan serupa dengan iPhone 7, namun akan mencakup layar OLED yang sedikit lebih besar dari iPhone 7 Plus (5,5 inci). Ponsel ini akan memiliki bezel simetris dan ramping di sekitar layar.

Area di bawah layar digunakan untuk menampung tombol Home dan area di atas layar untuk lubang suara telah dilepas. Lubang suara, sensor pengenal wajah dan kamera selfie hadir dalam potongan di bagian atas layar.

Tombol power di sisi kanan ponsel lebih panjang, sehingga lebih mudah ditekan sambil memegang perangkat di satu sisi.

Layarnya juga terasa lebih tinggi dari layar iPhone 7 Plus. Artinya, bisa menampilkan lebih banyak halaman web atau pesan teks tambahan.
Ponsel ini masih memiliki enam baris vertikal aplikasi, yang menampilkan 24 ikon di setiap halaman. Sebuah bar abu-abu di bagian bawah yang menampung aplikasi yang umum digunakan.

Sisi kiri menunjukkan waktu sementara area di sisi kanan, menampilkan konektivitas seluler dan Wi-Fi dan sisa masa pakai baterai. Karena keterbatasan ruang, status bar bisa berubah berdasarkan tugas yang ada.

Reproduksi warna layar OLED berarti ketika layar menunjukkan warna hitam, warna ini hampir menyatu dengan takiknya telepon dan ujung hitam tipis di bagian depan, menghadirkan tampilan yang mulus. Layarnya sendiri, tidak memiliki tampilan melengkung seperti ponsel Samsung terbaru.

Apple juga berencana untuk memasukkan pita stainless steel di sekitar telepon yang dilipat kaca. Band baja memiliki potongan antena kecil di sudut ponsel seperti iPhone masa lalu untuk memperbaiki penerimaan.

Apple sebelumnya menggunakan sisi baja dan casing kaca untuk iPhone 4 dan 4s, kemudian pindah sebagian besar logam belakang dan samping dengan iPhone 5. jajaran 6 iPhone dan yang lebih baru memiliki sandaran logam semua. [Bloomberg]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang Ada di iPhone Terbaru"

Posting Komentar