Madrid Belum Ingin Lepas Odegaard, Ini Buktinya

Madrid Belum Ingin Lepas Odegaard, Ini Buktinya

Suara.com - Martin Odegaard masih akan terus melanjutkan karirnya bersama Real Madrid. Pemain muda Norwegia ini telah mengkonfirmasikan kontraknya telah diperpanjang oleh Juara la Liga dan Liga Champions ini.

Odegaard sempat menjadi sorotan saat pindah ke Real Madrid di usia 16 tahun dari Stromsgodset pada Januari 2015. Namun sejak itu dia hanya sekali tampil bagi skuat besutan Zinedine Zidane.   

Odegaard telah dipinjamkan Madrid ke klub Heerenveen selama 18 bulan. Ia mencetak satu gol dari 16 tampil bagi klub asal Belanda ini dan musim ini Odegaard masih lanjut memperkuat Heerenveen.

Namun, Madrid rupanya belum ingin melepas Odegaard. Buktinya, Los Blancos telah memberikan kontrak baru kepada Odegaard dan sang pemain mengkonfirmasikan perpanjangan kontraknya tersebut.

"Kontrak saya mungkin tidak akan habis pada 2018," kata Odegaa rd kepada VG sporten. "Saya telah memperpanjang kontrak saya tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak mengenai masalah ini sekarang."     

Kabarnya, kontrak baru itu membuat Odegaard bertahan di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2020/2021. Pemain internasional Norwegia ini telah tiga kali tampil di Liga Belanda musim ini. (Sportmole)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madrid Belum Ingin Lepas Odegaard, Ini Buktinya"

Posting Komentar