Sebentar Lagi Jadi Ayah, Stefan William Deg-Degan

Sebentar Lagi Jadi Ayah, Stefan William Deg-Degan

Suara.com - Pesinetron Stefan William harap-harap cemas menanti buah hati pertama dari pernikahannya dengan Celine Evangelista. Dia pun berusaha menjadi suami siaga dan memberikan perhatian lebih pada sang istri.

"Mungkin kalau aku ya deg-degan banget. Jadi lebih perhatian banget yang pasti, ngejaga banget bayinya, ngejaga istri biar dua-duanya sehat," kata Stefan di sela-sela temu media yang dihelat Club Med di kawasan Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017).

Menurut hasil USG, Stefan dan Celine akan dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja kabar bahagia ini membuat Stefan tak sabar menanti persalinan sang istri, mengingat kedua anak dari pernikahan Celine sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

"Happy, pengen cepet-cepet lah. Deg-degan pasti banget soalnya menanti anak cowok juga, pengen liat anak kami nanti gimana," ujarnya.

Sementara Celine mengaku senang dengan perhatian yang diberikan Stefan. Perempuan berusia 25 tahun ini tak menyangka di usianya yang sangat muda, Stefan mampu menunjukkan tanggung jawabnya sebagai suami.

"Stefan sangat siaga, nggak ada yang nyangka di umurnya dia yang masih muda dan nggak ada pengalaman sebelumnya tanggung jawab sebagai suami, sangat membuat saya kaget," ujar Celine.

Perempuan yang mengawali karirnya sebagai model majalah remaja ini pun menunjukkan bagaimana sang suami tetap memikirkan kondisinya di tengah kesibukannya menjalani stripping sinetron.

"Dia capek kerja syuting sampe pagi pulang ke rumah saya sakit badan pegel, dalam keadaan capek dia masih pijitin saya, sampe saya tidur pules baru dia tidur," katanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebentar Lagi Jadi Ayah, Stefan William Deg-Degan"

Posting Komentar