Diangkat Jadi Komisaris Independen AirAsia Raline Shah:Bisnis Sudah Jadi Darah Daging Saya

Diangkat Jadi Komisaris Independen AirAsia Raline Shah:Bisnis Sudah Jadi Darah Daging Saya


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan tanpa alasan jika aktris Raline Shah menerima tawaran menjadi komisaris independen AirAsia Indonesia.

Apa yang membuat menerima tawaran yang disodorkan pemegang saham AirAsia?

Ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017), Raline menuturkan bagaimanaia sangat kental dengan pergaulan bisnis.

Dunia bisnis seperti mendarah daging karena keluarga dan lingkungan di sekitarnya adalah pengusaha.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, bussinesman swasta juga. Jadi, ini kesempatan yang baik untuk saya untuk bisa berkecimpung di sini. Secara pribadi, saya juga merasa bahwa bisnis itu udah ada dalam darah daging saya. Jadi, saya menerima ini dengan baik," tutur Raline Shah.

Raline awalnya Raline Shah enggan memberikan pernyataan akhirnya mengucapkan rasa syukurnya karena bisa bergabung dengan perusahaan maskapai sekelas AirAsia.

"Alhamdulilah, ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga. Udah, itu aja. Terima kasih," lanjut dia.

Mengenai pengangkatan Raline Shah sebagai komisaris independen diujarkan oleh CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan, Selasa (8/8/2017).

Dendy Kurniawan juga berkata bahwa keterangan resmi dari AirAsia Indonesia mengenai itu akan dirilis pada Selasa sore.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diangkat Jadi Komisaris Independen AirAsia Raline Shah:Bisnis Sudah Jadi Darah Daging Saya"

Posting Komentar