Hore! Instagram Live Kini Bisa Siarkan Dua Pengguna Sekaligus

Hore! Instagram Live Kini Bisa Siarkan Dua Pengguna Sekaligus

Suara.com - Fitur live kini menjadi tren baru di kalangan Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna menyiarkan kehidupannya ke pengguna lain.

Fitur baru ini memungkinkan Anda melakukan live streaming bersama teman dalam satu siaran. Alhasil, live streaming akan menjadi lebih menyenangkan.

"Sejak mengenalkan video langsung di bulan November, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan pengikut. Sekarang, Anda bisa lebih bersenang-senang saat sedang libe," bunyi keterangan resmi Instagram.

Menambahkan tamu ke live video Anda cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengetuk ikon baru di kanan bawah saat mereka sedang live streaming.

Setelah teman Anda bergabung, layar akan terbelah menjadi dua. Perlu diingat bahwa penonton masih dapat memberikan likes dan berkomentar saat mereka mengikuti siaran.

Tak hanya itu, pengguna dapat menghapus tamu siaran mereka dan menambahkan orang lain kapan saja selama siaran. Selain itu, pengguna juga dapat keluar dari siaran mereka sendiri.

Saat ini, Instagram menguji alat ini dengan "persentase kecil" dari basis penggunanya. Peluncuran global diperkirakan akan berlangsung beberapa bulan ke depan. [Digitaltrends]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore! Instagram Live Kini Bisa Siarkan Dua Pengguna Sekaligus"

Posting Komentar