Istri Potong Penis Suami dan Membuangnya ke Kloset

Istri Potong Penis Suami dan Membuangnya ke Kloset

Suara.com - Seorang perempuan di Korea Selatan ditahan karena diduga telah memotong penis suaminya ketika lelaki itu sedang tidur, demikian kata kepolisian setempat pada awal pekan ini.

Menurut polisi peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen di Yeosu, Provinsi Jeolla Selatan pada sekitar pukul 11.58 malam, Selasa (29/8/2017), demikian dilaporkan Korean Times.

Perempuan berusia 54 tahun, yang identitasnya tak diumbar ke publik itu, diduga memotong ujung penis suaminya menggunakan pisau dapur dan membuang potongan itu ke kloset.

Sang suami yang ditinggalkan begitu saja kemudian diselamatkan oleh para tetangga dan dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Kini kondisinya telah stabil.

Penyelidikan awal polisi menemukan bahwa pasangan itu memang sudah tak harmonis. Lelaki yang jadi korban itu diketahui sering mengasari istrinya da n tak pernah menafkahi perempuan itu. Alih-alih ia bersenang-senang sendiri dan diketahui hobi bermain golf.

Polisi juga menduga lelaki itu diserang istrinya karena berselingkuh. Tetapi belum ada bukti untuk tudingan terakhir ini.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Potong Penis Suami dan Membuangnya ke Kloset"

Posting Komentar