Rahasia Akar Permasalahan Rumah Tangganya dengan Gracia Indri, David: Saya Bawa Sampai Mati

Rahasia Akar Permasalahan Rumah Tangganya dengan Gracia Indri, David: Saya Bawa Sampai Mati


Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sidang perceraian antara David Noah dan Gracia Indri harus berlanjut.

David adalah pemain keyboard grup band Noah, sedangkan Gracia Indri artis sekaligus presenter di sejumlah acara televisi.

Upaya mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada Rabu 30 Agustus 2017,  menemui jalan buntu alias deadlock.

Gracia Indri tetap pada keputusan semula, menggugat cerai David Noah. Menanggapi hal tersebut, David memperlihatkan wajahnya yang berat.

Pasalnya, David sangat ingin mempertahankan bahtera rumah tangga yang telah dibangun selama tiga tahun tersebut.

 "Saya akui, bahwa sejak awal memulai rumah tangga ini, kami sudah ada permasalahan," kata David di suatu kafe di depan PN Bandung, Rabu (30/8/2017).

Ketika menjawab pertanyaan sejumlah wartawan, David terlihat lebih banyak berpikir dan sesekali pengacaranya, Ina Rachman membantu menjawab.

"Ada rahasia yang menjadi akar permasalahan rumah tangga kami, tapi sampai kapanpun tidak akan saya sampaikan, biarkan saya bawa sampai mati," kata David.

David meyakini, bahwa rencana Tuhan pasti indah. David juga mengaku, bahwa dirinya adalah orang yang paling tidak sempurna.

"Saya adalah orang yang paling tidak sempurna, makanya saya terus belajar," kata David.

Menurut David, perceraian iti bukan dari Tuhan, tapi hasil kebebalan hati manusia.

Hasil mediasi deadlock, maka David menyerahkan semuanya kepada keputusan pengadilan.

Dijadwalkan pekan depan sidang perceraian pasangan artis ini akan dilanjutkan di PN Bandung.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Akar Permasalahan Rumah Tangganya dengan Gracia Indri, David: Saya Bawa Sampai Mati"

Posting Komentar