Raline Shah Tak Sabar Membawa Perspektif Baru ke Dalam Bisnis AirAsia

Raline Shah Tak Sabar Membawa Perspektif Baru ke Dalam Bisnis AirAsia


 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak sabar. Kata itu keluar dari mulut artis Raline Shahetelah resmi menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

Pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS) itu mengaku tidak sabar untuk segera bekerja dengan AirAsia.

"Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," jelas Raline.

Raline memegang jabatan bergengsi di maskapai ternama itu berdasarkan keputusan dalam rapat pemegang saham.

Raline Shah pun mengaku bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia.

Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, Raline yakin bisa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen.

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia," ujar Raline, Selasa (8/8/2017).

Raline pertama kali menuai popularitas pada tahun 2008 setelah keluar sebagai pemenang untuk kategori Puteri Indonesia Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, yang juga dikenal sebagai Miss Universe-nya Indonesia.

Sejak itu ia menjalani karir yang gemilang di bidang perfilman, dengan membintangi film pertamanya yang meraih sukses besar di tahun 2012, ‘5 cm’.

Ia pun dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada 2015 dalam Festival Film Indonesia atas perannya dalam film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raline Shah Tak Sabar Membawa Perspektif Baru ke Dalam Bisnis AirAsia"

Posting Komentar