Achsanul Qosasi: Madura United Memang Menang Tapi Sejujurnya Kalah Santun

Achsanul Qosasi: Madura United Memang Menang Tapi Sejujurnya Kalah Santun


TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Marah besar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, tahu bus yang ditumpangi para pemain Arema FC dilempari batu.

Menurut Achsanul, Madura United gagal menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Arema FC. Ia menyesalkan tindakan tercela suporter kepada Arema, baik selama dan sesudah pertandingan.

“Menyambut tamu Arema, ternyata kita bukan tuan rumah yang baik," kecam AQ, sapaan karib Achsanul, Senin (11/9/2017).

"Entah siapa yang mengajari. Setahu saya, semua suporter sudah berhenti rasialis. Kenapa Madura masih nyaring terdengar?” ucapnya geram.

Madura United menjamu Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017) malam.

Pada laga ini Madura United sukses mengemas kemenangan dengan skor 2-0 pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tapi, kemenangan ini tercoreng dengan lemparan batu pada bus yang ditumpangi pemain Arema saat hendak meninggalkan stadion.

Selain itu, suporter Madura United juga menyanyikan lagu berlirik rasis dan ancaman kepada pemain Arema.

“Madura memang menang dalam pertandingan, tapi sejujurnya kalah dalam kesantunan. Saya sebagai Presiden Klub malu dengan cara kita menyambut tamu,” tandas AQ.

Apapun alasanya yang melatar belakangi aksi tersebut, AQ tetap tidak bisa menerimanya.

“Jangan pernah menyelesaikan persoalan dengan dendam. Madura rukun, damai, terpuji. Ayo kembali ke jalur persahabatan,” kata mantan bendahara PSSI ini.

Sebagai bentuk rasa kecewanya, AQ mengindikasikan tidak akan ada lagi laga menjamu Arema di Madura. Ia mungkin akan memindah laga di tempat lain.

“Tidak akan pernah ada home lagi lawan Arema di Madura,” ucap AQ.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kemarahan Presiden Madura United Soal Insiden Pelemparan Batu ke Bus Arema FC

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Achsanul Qosasi: Madura United Memang Menang Tapi Sejujurnya Kalah Santun"

Posting Komentar