Bangkai Monster Terlihat di Texas, Setelah Badai Harvey

Bangkai Monster Terlihat di Texas, Setelah Badai Harvey

Suara.com - Bangkai seekor binatang laut yang terlihat seperti monster teronggok di atas pasir pantai, tak lama setelah badai Harvey berlalu. Binatang yang tak diketahui jenisnya itu membusuk di pantai AS, tepatnya di Texas City, Texas.

Jika dilihat secara teliti, binatang itu mirip dengan yang ada di film-film horor, lengkap dengan taring dan ekor yang panjang.

Preeti Desai, dari National Audubon Society, yang menemukan monster itu, mengatakan, "Kami berada di pantai Texas City dan melihat benda ini dari kejauhan. Saya kemudian mendekat untuk mencari tahu apa itu."

Awalnya, ia mengira hewan itu adalah lamprey laut (sejenis belut), tapi ketika didekati, mulutnya tidak seperti lamprey laut. Ketika ia membalikkan hewan mati itu, Desai tak juga bisa mengidentifikasinya.

Akhirnya, ia membawa binatang itu kepada Dr. Kenneth Tighe dari Museum Sejarah Nasional Smithsonian. Ia menyebut, kemungkinan hewan itu adalah belut ular fang (fang tooth snake-eel), yang sering bersembunyi di bawah karang. Binatang ini asli dari Teluk Meksiko dan makan kerang-kerangan.

Pengirim: Anita Sudjono, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkai Monster Terlihat di Texas, Setelah Badai Harvey"

Posting Komentar