Polisi Cari Pacar Juni, Ibu yang Mutilasi Bayi Usia Sehari

Polisi Cari Pacar Juni, Ibu yang Mutilasi Bayi Usia Sehari


Suara.com - Polisi sudah mendapatkan identitas kekasih Juni (19). Juni merupakan tersangka kasus mutilasi bayi yang baru sehari dilahirkan di The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menduga bayi malang tersebut hasil hubungan gelap.

"Kami selidiki juga ya (kekasih Juni). Sudah kami cek teleponnya nggak aktif," kata Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Komisaris Arif Fazrulrahman kepada Suara.com, Rabu (20/9/2017).

Kepada petugas, Juni mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan pacar.

Arif mengatakan keberadaan pacar Juni sudah diketahui. Di berada di luar Jakarta.

"Di luar kota ada di Jawa Tengah (kekasih Juni) kami akan selidiki ke sana. Untuk inisial nama nanti ya. Kami juga sudah kantongi," ujar Arif.

Arif mengatak an polisi sudah memeriksa majikan Juni. Juni baru sebulan bekerja di rumahnya. Majikan sama sekali tidak mengetahui kalau Juni sudah berbadan dua.

"Dia itu baru bekerja selama satu bulan. Jadi majikan tidak menyadari terbagi perubahan fisiologis tersangka," katanya.

Arif menambahkan polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap Juni untuk mendalami motif.

"Pastinya kami akan melakukan tes kejiwaan karena tindakan dia mutilasi bayinya, kenapa begitu tega seorang ibu memotong bayinya sendiri," kata dia.

Bayi tersebut dilahirkan pada Sabtu (16/9/2017), sekitar jam 22.00 WIB. Sehari kemudian dibuang Juni ke loteng rumah kosong, sebelah rumah majikan. Keesokan harinya, bayi tersebut ketahuan pekerja. Ketika saksi fokus melapor ke polisi, Juni mengambil bayi dari loteng, lalu memotong dan membuangnya ke closet.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Cari Pacar Juni, Ibu yang Mutilasi Bayi Usia Sehari"

Posting Komentar