Xiaomi Luncurkan Mi A1 di Indonesia, Diproduksi di Dalam Negeri

Xiaomi Luncurkan Mi A1 di Indonesia, Diproduksi di Dalam Negeri

Suara.com - Setelah diluncurkan pertama kali di India pada awal September ini, Xiaomi akhirnya mendaratkan telepon seluler pintar terbarunya, Mi A1 di Tanah Air. Ponsel yang dikembangkan dalam kerja sama dengan Google itu juga diproduksi perusahaan Cina itu di Indonesia.

"Kami dengan bangga mengumumkan Xiaomi Mi A1 yang membawa banyak fitur premium " ujar Donovan Sung selaku Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Xiaomi Mi A1 membawa keunggulan di sektor fotografi. Ponsel ini menggunakan kamera ganda di bagian belakang yang keduanya berkekuatan 12 MP. Kedua kamera tersebut terdiri dari lensa telephoto dan lensa wide.

"Kehadiran dua kamera di belakang membuat foto yang dihasilkan jauh lebih tajam dari kamera smartphone standar," lanjutnya.

Sementara di bagian depan terdapat kamera berukuran 5 MP yang sudah dilengkapi dengan mode beautify terbaru.

Di bagian jeroan, terdapat Snapdragon 625 64 bit octa core yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Di dalamnya juga terdapat ruang penyimpanan 64 GB.

Dengan layar 5.5 inci, Xiaomi Mi A1 diklaim memiliki layar yang tajam. Selain itu terdapat baterai berukuran 3.080 mAh yang disebut bisa bertahan lebih dari sehari.

Xiaomi Mi A1 dijual dengan harga Rp3.099 juta mulai 2 Oktober di Lazada. Kemudian pada 6 Oktober, ponsel ini dijual di seluruh jaringan Erafone dan TAM.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Luncurkan Mi A1 di Indonesia, Diproduksi di Dalam Negeri"

Posting Komentar