Pasang Gigi Tiruan Kini Bisa Lebih Cepat dengan Teknologi Ini

Pasang Gigi Tiruan Kini Bisa Lebih Cepat dengan Teknologi Ini

Suara.com - Jika dulu pasien yang hendak membuat mahkota tiruan gigi harus melakukan pencetakan gigi di laboratorium, dan memakan waktu hingga satu pekan, melalui teknologi terkini 3D CAD/CAM, pasien hanya perlu menunggu satu hingga dua jam saja.

Drg. Tb. Iman W. Kusumadirja, MM, CDIS, kepala Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC), mengungkapkan kehadiran teknologi terkini sangat menguntungkan pasien yang berdomisili di luar kota atau bahkam bagi pasien yang sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk melakukan kunjungan.

"Pelayanan terbaru kami 'One visit restoration' dihadirkan untuk menjembatani kebutuhan akan pelayanan pembuatan crown, veneer, inlay dan implant secara cepat dan efisien. Proses pembuatan restorasi gigi dilakukan terkomputerisasi sehingga hasilnya lebih sempurna dibandingkan cara konvensional," ujar dia berdasarkan keterangan resmi yang diterima Suara.com, Kamis (31/8/2017).

Selain itu, BHDC, sambung dr Iman, juga memiliki alat pindai terbaru khusus rongga mulut yakni 3D CBT yang biasanya diperlukan untuk perawatan implan gigi, bedah, perawatan saluran akar hingga pemasangan kawat gigi. Alat pindai ini diklaim lebih akurat dibandingkan teknologi sebelumnya seperti dalam keakuratan panjang akar, bentuk akar dan jumlah akar gigi yang akan dirawat.

"Ada pula teknologi laser denstistry device yang membuat pasien menjalani sederet perawatan seperti pembersihan karies, operasi tulang rahang, pemeliharaan implan gigi dan perawatan lainnya tanpa berdarah yang sering ditakutkan saat ke dokter gigi," jelas dia.

Untuk mengetahui beragam jenis perawatan yang ditawarkan Bethsaida Hospitals kini Anda bisa mengunjungi situs mereka secara online sekaligus mengetahui besaran biaya yang dibutuhkan.

Ronald Gultom, GM IT Bethsaida Hospitals mengatakan eCommerce ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk dan promosi kesehatan, dan dapat langsung membeli eVoucher Bethsaida Hospitals secara online.

"Untuk keamanan data transaksi, kami sudah implementasikan sistem SSL pada domain kami, sehingga pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan keamanan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit," tandasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasang Gigi Tiruan Kini Bisa Lebih Cepat dengan Teknologi Ini"

Posting Komentar