Pentingnya Double Cleansing untuk Perempuan Bermake Up

Pentingnya Double Cleansing untuk Perempuan Bermake Up

Suara.com - Merawat kulit dengan proses yang benar adalah langkah awal mendapatkan hasil diinginkan. Salah satunya adalah dengan melakukan double cleansing secara optimal dan menyeluruh.

Double cleansing, menurut Brand Manager Fanbo, Dame Manalu adalah salah satu hal yang dibutuhkan, khususnya bagi mereka yang memakai make up sehari-hari serta sering terpapar polusi atau debu.

"Banyak yang tidak mengetahui bahwa pembersihan wajah pertama hanya mengangkat kotoran di permukaan. Sementara kotoran di pori-pori baru akan terangkat pada pembersihan kedua," ungkap dia dalam peluncuran Fanbo Precious White di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Untuk memahami kebutuhan para perempuan, Fanbo sebagai salah satu merek produk kecantikan, menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit yang dinamakan Fanbo Precious White, terdiri dari milk cleanser, facial foam, face toner, moisturizer dan dilengkapi dengan BB cream juga two way cake.

Berbeda dari kebanyakan perawatan kulit lain, kata Dame, Fanbo Precious White formula lebih ringan dan akan memberikan kecantikan alami bagi setiap perempuan. Apalagi, produk perawatan kulit ini mengandung ekstrak sakura yang memiliki manfaat baik bagi kulit.

"Ekstrak sakura mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang fungsinya untuk mencerahkan dan antioksidan. Kalau cuma satu, kurang optimal. Karena Vitamin E lebih melindungi ke pengaruh buruk lingkungan sedangkan C untuk ultraviolet," jelas dia lagi.

Tak hanya itu, untuk mencerahkan dan anti iritasi, kandungan pro vitamin B3 dan chamomile oil juga digunakan dalam produk yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit ini.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Double Cleansing untuk Perempuan Bermake Up"

Posting Komentar