Performa Belum Memuaskan, Zidane Sindir MU Bisa Banyak Kebobolan?

Performa Belum Memuaskan, Zidane Sindir MU Bisa Banyak Kebobolan?

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum begitu puas dengan performa anak asuhnya saat melawan Manchester United di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Meski timnya menang 2-1, namun Zidane menyebut secara keseluruhan performa Sergio Ramos dan kawan-kawan masih jauh dari yang dibayangkannya.

Pernyataan ini sekaligus mengisyaratkan jika Madrid sejatinya bisa mencetak lebih dari dua gol.

"Performa kami sudah hampir dekat dengan kesempurnaan. Di babak pertama kami bermain fantastis. Kemudian, kami sedikit kesulitan di akhir babak kedua. Jika kami mencetak gol ketiga, itu tidak akan terjadi," kata Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid, Rabu (9/8/2017).

Zidane menambahkan, sukses di Piala Super Eropa menandakan skuat asuhannya memang selalu lapar akan trofi.

Gelar ini sendiri jadi yang kelima dipersembahkan Zidane untuk Los Blancos sejak dipercaya memegang pucuk kepelatihan pada pertengahan tahun 2016.

"Kami tahu kami memiliki banyak pemain bertalenta. Dan dengan kerja keras, kami bisa mendapatkan banyak hal. Kami sangat lapar gelar, kami selalu ingin menambah gelar demi gelar," ujar Zizou, sapaan akrabnya.

Pada laga Piala Super Eropa ini, Casemiro membuka keunggulan bagi Madrid di menit ke-24. Keunggulan 1-0 untuk Los Blancos bertahan hingga jeda.

Tujuh menit babak kedua berlangsung, Isco menambah keunggulan buat Madrid. 10 menit kemudian, penyerang termahal MU, Romelu Lukaku, mempertipis ketertinggalan skuat asuhan Jose Mourinho.

Hingga wasit asal Italia, Gianluca Rocchi, meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Gelar Piala Super Eropa ini jadi yang keempat bagi Real Madrid setelah pertama kali merasakan di tahun 2002, lalu baru meraih lagi 12 tahun kemudian, dan dilanjutkan pada tahun 2016 dan 2017.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Performa Belum Memuaskan, Zidane Sindir MU Bisa Banyak Kebobolan?"

Posting Komentar