Tak Jadi Beli Drone, Anak Ini Pakai Tabungan untuk Beli Kurban

Tak Jadi Beli Drone, Anak Ini Pakai Tabungan untuk Beli Kurban

Suara.com - Menjelang Idul Adha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017) besok, ada kisah menyentuh yang dilakukan seorang anak.

Kisah ini diceritakan oleh sang ibu di instagram @ummubalqis.blog. Ia menceritakan kalau anak laki-lakinya merelakan uang tabungan untuk dibelikan hewan kurban.

Ummu mengunggah foto sang anak dengan mengenakan seragam pramuka yang berada di pintu mobil. Anak tersebut terlihat membawa celengan yang dipenuhi dengan uang logam untuk dibawa ke sekolah.

Ummu menambahkan, sang anak awalnya niat menabung untuk membeli drone. Setiap ada logam Rp1000 rupiah, ia memasukkan uang ke celengan beruang kesayangannya.

Namun, nyatanya pada hari ini sang anak mengubah segala rencananya itu. Ia membawa celengannya yang sudah penuh ke sekolah untuk membeli sebuah hewan kurban.

"For patungan qurban kelas bun! Ismail AS sacrify by following Allah's rules Aku merelakan drone ku melayang ke surga aja,"cerita sang ibu.

Mendengar perkatan anaknya tersebut, sang ibu langsung menangis. "Asli bundanya ini nangiis, masya Allah Allahu Akbar,"tambah sang ibu.

Tentu saja unggahan ini membuat warganet berkomentar. Rata-rata mereka mengaku salut atas apa yang dilakukan anak tersebut.

"yg baca pun ikut nangis :') barakallah kaka Dafa,"puji @nawidasmara.

"Solehnya anak ummu, barakallahufiikum kk daffa,"tambah @merisnanizar.

"Masya Allah Kaka Daffa, insya Allah digantikan dgn yg rezeki lbh baik ya kak,"timpal @adenits.

"Semoga Allah mengganti sodakoh kaka daffa dengan sesuatu yang sudah kk daffa impi2kan yaa. Allah maha kaya,"tulis @adeliaayoe.

Sejak postingan ini diunggah 8 jam yang lalu telah disukai 1.300 lebih warganet.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Jadi Beli Drone, Anak Ini Pakai Tabungan untuk Beli Kurban"

Posting Komentar