Terlalu Gembira Bakal Punya Adik Lagi, Dua Anak Anang Hermansyah Malah Kena Marah Ibu Tiri

Terlalu Gembira Bakal Punya Adik Lagi, Dua Anak Anang Hermansyah Malah Kena Marah Ibu Tiri


TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Kabar kehamilan penyanyi dan artis peran, Ashanty (32) sempat menyebar beberapa waktu lalu.

Ketika kabar kehamilannya diumumkan oleh anak tirinya, Aurel Hermansyah melalui media sosial Instagram.

Tetapi, Ashanty pun keguguran saat kandungannya berusia empat minggu.

Ia mengalami pendarahan hebat ketika berada di kampus, sebelum menjalani ujian.

Istri musisi dan politikus Anang Hermansyah itu menegaskan dirinya memarahi anak tirinya, Aurel yang mengumumkan dirinya hamil di media sosial.

"Aku juga sempet marah sama Aurel dan Azriel karena mereka masukin instagram story-nya. Aku marah tuh maksudnya terlalu cepat mengumumkan," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di Perumahan Villa Cinere Mas, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017).

Kemarahan Ashanty kepada kedua anak tirinya itu, dikarenakan ia tidak mau kehamilannya waktu itu baru berusia sekitar dua minggu.

"Aku belajar dari pengalaman lalu, kalau belum 3 bulan jangan diumbar. Tapi mungkin karena mereka (Aurel dan Azriel) happy mau punya adik lagi," ucapnya.

Lanjut Ashanty, menegur Aurel dan Azriel bukan semata-mata dirinya tidak senang hamil lagi. Melainkan menurutnya masih terlalu dini untuk diumumkan.

"Yah kan karena Aurel dan Azriel sedang happy dan mereka tidak tahu kalau pengumuman (kehamilan) itu pamali kalau masih berusia awal-awal. Kecuali usia tiga sampai empat bulan baru di umumin engga apa-apa," ungkapnya.

Hal tersebut dikarenakan kehamilan Ashanty yang dianggapnya kebobolan, karena lupa meminum pil KB saat berlibur ke Australia bersama keluarga besarnya.

"Bukannya aku enggak happy, aku pasti bahagia walaupun aku lagi banyak kerjaan dan banyak kontrak. Tapi yang bikin kaget abis ASI Arsya aku minum pil KB. Terus waktu ke Australie aku gak bawa (Pil KB). Pas kemaren ke dokter ternyata positif," ujar Ashanty.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Gembira Bakal Punya Adik Lagi, Dua Anak Anang Hermansyah Malah Kena Marah Ibu Tiri"

Posting Komentar