Ini Awal Mula PRT Potong Bayi Jadi Delapan Bagian Terungkap

Ini Awal Mula PRT Potong Bayi Jadi Delapan Bagian Terungkap


Suara.com - Juni (19) masih dirawat di rumah sakit. Juni merupakan asisten rumah tangga di salah satu rumah di The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Selatan, yang menjadi tersangka kasus mutilasi bayinya yang baru lahir.

"Masih berada di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih intensif terhadap kondisi kesehatan pasca melahirkan. Sebelumnya kan dia melahirkan paksa jadi kita kasih perawatan dulu jangan sampai nanti sakit. Khususnya di bagian rahim," kata Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Komisaris Polisi Arif Fazrulrahman kepada Suara.com, Rabu (20/9/2017).

Juni melahirkan bayi yang diduga hasil hubungan gelap pada Sabtu (16/9/2017), pukul 22.00 WIB.

Keesokan harinya, pada Minggu (17/9/2017), Juni membawa bayi ke atap rumah kosong yang lokasiny a bersebelahan dengan rumah majikannya. Sampai di situ aksi Juni tak ada yang tahu.

Baru pada hari Senin (18/9/2017), keberadaan bayi diketahui oleh pekerja bernama Buhori yang tengah memperbaiki pompa air.

Buhori kemudian melaporkan apa yang dilihatnya kepada warga, lalu diteruskan ke kantor Polsek Kelapa Gading.

Suasana hari itu benar-benar ramai. Mengetahui perbuatannya terancam terbongkar, Juni bergegas mengambil bayi dari loteng, lalu memutilasinya. Setelah dipotong menjadi delapan bagian, dia memasukkan ke dalam kloset kamar mandi rumah majikan.

Singkat cerita, Juni akhirnya diamankan anggota Polsek Kelapa Gading. Juni mengakui perbuatannya.

Arif menambahkan tersangka Juni akan dites kejiwaannya setelah selesai menjalani pemulihan kesehatan.

"Ya, itu kami akan lakukan tes kejiwaan. Menunggu kesehatannya pulih dulu," kata Arif.

"Ketika awal kami tangkap dia masih berperilaku yang wajar. Ya, tapi kami pastikan dengan lakukan pemeriksaan psikologis, dan prilaku kejiwaan dia, biar yang ahli yang menentukan nanti," ujar Arif.

Sampai sekarang belum diketahui, bayi tersebut hasil hubungan Juni dengan lelaki mana.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Awal Mula PRT Potong Bayi Jadi Delapan Bagian Terungkap"

Posting Komentar