Kasus Duel Ala Gladiator, Penyebab Hilarius Tewas Mulai Terungkap

Kasus Duel Ala Gladiator, Penyebab Hilarius Tewas Mulai Terungkap

Suara.com - Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Hilarius Christian Event Raharjo (15), siswa kelas X SMA Budi Mulia, yang meninggal usai dipaksa duel dengan pelajar SMA Mardi Yuana.

"Ditemukan kekerasan di dalam, sudah ketahuan. Ada bentuk kekerasan," kata Penata Urusan Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bogor Kota Ipda Rahmat Gumilar kepada Suara.com, Rabu (20/9/2018).

Rahmat belum dapat menjelaskan secara rinci kekerasan seperti apa yang diterima Hilarius karena belum mendapatkan hasil autopsi terhadap jasad korban.

"Yang jelas itu di dalam ya bedah mayat itu ada kerusakan (organ dalam) yang mengakibatkan kematian," kata dia.

Dalam kasus tersebut, polisi telah menetapkan beberapa orang menjadi tersangka, salah satunya siswa SMA Mardi Yuana yang terlibat duel dengan Hilarius.

Hilarius meninggal dunia satu tahun yang lalu, tepatnya tanggal 29 Januari 2016. Kasus ini kembali mencuat setelah ibu korban, Maria Agnes, mengunggah tulisan berisi curhatan ke media sosial yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Maria menceritakan ada aksi tawuran pelajar ala gladiator antara sekolah SMA Budi Mulya dengan SMA Mardi Yuana pada 29 Januari 2016, tepatnya pukul 15.00 sampai 17.00 WIB.

Lokasi tawuran tersebut terjadi di Taman Palupuh, Kelurahan Tegal Gundi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Peristiwa tersebut menyebabkan kematian Hilarius.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Duel Ala Gladiator, Penyebab Hilarius Tewas Mulai Terungkap"

Posting Komentar